Kamis, 07 Juli 2011

Film Transformers 3: Dark Of The Moon 2011 Subtitle Indonesia



Download Film Transformers 3: Dark Of The Moon 2011 Subtitle. Pasukan Autobots yang tidak asing lagi seperti Ironhide, Ratchet, Bumblebee juga Sideswipe dibawah pimpinan Optimus Prime kembali beraksi untuk melawan sijahat Decepticons, dan membalas kekalahan mereka pada transformer 2009: Revenge of the Fallen.

Di seri film Transformer 3 terbaru di tahun 2011 ini, para Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah balapan luar angkasa berbahaya antara US dan Rusia. Sekali lagi, seorang manusia Sam Witwicky harus menolong teman-teman robotnya.

Anda karakter-karakter baru yang akan anda temui di seri ini, termasuk penjahat yang berbentuk Shockwave, karakter transformer lama yang menguasai Cybertron disaat para Autobots dan Decepticons memperebutkannya di bumi. Anda tertarik untuk menonton film Transformers: Dark of the Moon (2011)?

Silahkan download dari link-link berikut ini:

Mediafire
- -

ifile.it
- -

Jumbofiles
- -

Download File FC
| |


Download File EU
| |

Singgle Part
Download File EU


Download !

Kualitas: buruk.

Film Transformer 3 Dark Of The Moon

46 Responses to “Film Transformers 3: Dark Of The Moon 2011 Subtitle Indonesia”

mengatakan...
12 Juli 2011 05:54

bosss openya pakai player apa ,, karena formatnya beda dengan film2 pada umumnya,,


Anonim mengatakan...
25 Juli 2011 09:37

huuuwwwwaaaaaa........film keren sekali...terimakasih bozz!!!
aku sedot sekrang....


Anonim mengatakan...
27 Juli 2011 02:53

payah nih kalo download nya di interupload ... ganti ke indowebster aja ya gan kalo enter upload mah jelek .....


Anonim mengatakan...
27 Juli 2011 06:02

bagai mana cara membuka filmnya...
pormat filenya beda dari yang biasanya...


Anonim mengatakan...
28 Juli 2011 01:02

dasar dullah link downloadnya gak di indowebster aja..


Anonim mengatakan...
29 Juli 2011 02:36

ko part 2 ma part 3 nya g bisa d buka ya gan? mohon jalajn keluarnya


Anonim mengatakan...
29 Juli 2011 05:25

open videonya harus pake HJ Split.
HJ Split gunanya untuk menggabungkan semua video dari Mkv 001 - 003 entar baru jadi satu Film.dan baru bisa ditonton


mengatakan...
30 Juli 2011 19:12

cara menggabungkannya gmn.
aku udah download 3 file itu, mkv 001 - 003 dan subtitlenya juga.


mengatakan...
1 Agustus 2011 00:28

Klo ADa post Coment Dari pengunjung Ke blog Ini Di respone Cepat Donk Boz,....
Yang Post Coment Nungguin Konfirm Nya Tuuch,...!!!! klo Gk Bisa Ngerespon nya Jgn Disdiakan Page Post Coment Aja Se X an,....!!!!! Sya Juga Pengen Tnya,...
Film Transformers 3: Dark Of The Moon 2011 nya ini Kwalitas Gambarnya Apaan,..????? Ts RiP Cam Kwality Or DVDRip,...????? Respone Donk Jgn Cuma Bisa share Aja nnti Pas nggu lma download eh Gk Twnya Gambar nya masih Jelek Mndingan Jgn Se sx An,... lo Punya Niat Ngeshare Yg bgusan Ato cuma mw iseng ke Orlin Aja Lo,...!!!! payah bgt ni Blog,...!


mengatakan...
1 Agustus 2011 00:33

JANGAN PERCAYA SAMA BLOG INI,...BISANYA CUMA NGESHARE BLM DI COBAIN DAN DI BUKTIKAN SENDIRI,...KWALIATAS GAMBAR FILM FILM YG ADA DI BLOG INI MYORITAS JELEK SEMUA,... SAYA ADALAH KORBAN DARI KE ISENGAN BLOG INI,...SUDAH SUSAH PAYAH NUNGGUIN DOWNLOAD FILM2 YG SYA INGINKAN (SIANG MALAM SAMPAI BGADANG).
PAS UDAH BERES DOWNLOAD E E E H H H ,...GAMBAR FILM NYA ANCUR BGT,.... MENDINGAN REKAN REKAN CARI FILM DI BLOG OR DI SITE YG LAIN AJA,.... SYA JGA NYESEL BSA MAMPIR KE BLOG INI,...PAYAH BGT,...!!!!!!!


Download Film mengatakan...
1 Agustus 2011 05:23

Terima kasih Ai.Maskanah, blog ini masih baru dan seibarat manusia masih Balita, saya akui masih perlu banyak perbaikan. Dan saya berjanji kedepannya saya akan memperbaiki semua kekurangan2x setelah saya mempunyai waktu cukup untuk mengelola blog ini. Terima kasih.


Anonim mengatakan...
2 Agustus 2011 01:46

@ Ai.maskanah : kalo gag suka mending jangan jelek2in punya orang, sudah mending dapet gratisan, pake protes gag enak segala, disni cuma saling sharing, gag suka ya pergi kalo sk ya silahkan,,

@ admin : sabar aja gan, thx atas filmnya, ini lg nyedot :) hhehe,, lmyan cpet pake mediafire,


mengatakan...
2 Agustus 2011 01:50

untuk subtitle yang tepat silakan download disini


mengatakan...
5 Agustus 2011 00:43

Thanks to admin sudah mau berbagi. Maju Terus :)


Anonim mengatakan...
6 Agustus 2011 06:58

untung ane blm download .


Anonim mengatakan...
8 Agustus 2011 04:26

ini emang gambarnya masih ancur.. kayanya juga di yang lain juga ancur.. so kalo agan agan pengen gambar yang bagus... TKP bioskop aja gan


mengatakan...
9 Agustus 2011 04:25

tampilakan terus film film yang baru trim full


mengatakan...
9 Agustus 2011 20:30

@Anonim,
Cara pakai HJSPIT gimana gan ?


Anonim mengatakan...
10 Agustus 2011 23:47

oi ai.maskanah jgn sok jagoan deh blom tentu loe juga download dri blog lain kwalitas gambarnya bagus kmaren gue download film disini gambarnya bagus alah loe cuma iri kan gk isa share halah ai.maskanah TOD"""""""""


Anonim mengatakan...
11 Agustus 2011 02:52

double klik ikon hj split
masuukan filenya (input file) *.001
klik join


mengatakan...
11 Agustus 2011 03:00

POSTER/Greats Pict
Transformers: Dark of the Moon (2011)
http://coversmovie.blogspot.com/2011/07/transform-moon-2011.html
http://coversmovie.blogspot.com/2011/08/transform-moon-2011more.html


mengatakan...
11 Agustus 2011 09:08 Posting ini telah dihapus oleh penulisnya.

mengatakan...
11 Agustus 2011 09:10

thanks bos , tapi saya masih bingung
hjsplitnya

kok udah d join and udah jadi 1 judul masih kpotong ya , g selesai , mohon penjelasannya

buat ai.maskanah :

dasar ababil , udah numpang download bukannya makasih malah ngataen

ANJINK LO ai.maskanah

dasar MUNAFIK !!!!


mengatakan...
12 Agustus 2011 15:35

ah payah, kualitas masih cam..
mending nunggu versi R5 aja lah, sabar bentar biar dapet link R5 daripada cam yg g nyaman diliat. ancur lebur file-nya.


mengatakan...
14 Agustus 2011 13:15

DVDRIP'a mna gan susah nyarinya....


mengatakan...
20 Agustus 2011 05:30

gan kok film transformers nya gk sampai selesai . . .padahal lg panas2nya noh robot ngobrak ngabrik musuh,klo bisa langsung ksih subtittlenya ya gan . . . :)


Anonim mengatakan...
21 Agustus 2011 05:57

trim's gan,,ane numpang sedot..hehe.buat agan suskes sllu dech.mga makin canggih nie blog..peace....


Anonim mengatakan...
22 Agustus 2011 05:09

ai.maskanah: hai goblok tolol klo g suka jangan jelek2in blog orang,udh bruntung dapat ling gratis..lo iri kali....blum tentu lo bs share kan..
dasar orng iri begog tolol...

buat yg punya blog...smangat trooosss gan mending bs liat wlpun kualitas blum maksimal,dr pada g bisa liat,toh tinggal download and nunggu smbil ngopi2,hehehe

smangaaat gan langsung ke TKP...!!!!


Anonim mengatakan...
23 Agustus 2011 18:54

ini TS ato DVDrip???


Anonim mengatakan...
23 Agustus 2011 23:42

gan kok ga bs dari MF?


Anonim mengatakan...
27 Agustus 2011 23:08

buat gabungen pakai aja 7Zip.
pilih semua file mkv 001-003
klik kanan > "Extract Here"
jadi deh full file *.mkv
tinggal di play tuh...
hohohoo


Anonim mengatakan...
28 Agustus 2011 06:13

numpang sedot gan :D


Anonim mengatakan...
5 September 2011 02:59

ini ada soundtracknya :
http://www.mdj.com/lvgxj0aj7etb/Linkin_Park_–_Iridescent.mp3.html

http://www.mdj.com/e4m8z5425ra3/Theory_Of_A_Deadman_–_Head_Above_Water.mp3.html

http://www.mdj.com/67i4w6868co6/Staind_–_The_Bottom.mp3.html

lagux sippp gannn...^^


mengatakan...
10 September 2011 07:09

kalau nggak bisa jangan njelek njelekin usaha orang gan... udah untung dapat gratis... jangan gitu lag gan... lo klo punya yg bagus napa nggak dishare?


mengatakan...
20 September 2011 02:24

Mampir ke Lapak Ane gan ... Link Mati Laporkan Kita Ganti Ling yg idup Film Trbaru Kami


mengatakan...
24 September 2011 02:31

yang HD disinigan, udah ane upload di mediafire

http://4multimedia.blogspot.com/2011/09/transformersdarkofthemoon720p-hd.html

Mediafire Link :D


Anonim mengatakan...
29 September 2011 04:25

gan bisa dpake di windos 7,pke pa ngegabunginnya???
thx
good job gan
biar org brkata p yg penting happy
ta merugikan org lain..betul g boss???
hahhahaha


mengatakan...
29 September 2011 08:38

gan! ni da link qualitas oye gan,
Transformers 3: Dark of The Moon (2011) BluRay 720p 800MB

mediafire.com
http://adf.ly/2x58W
http://adf.ly/2wyqz
http://adf.ly/2x59i
http://adf.ly/2x5A3

kunjungi blog nie,
"download-moviebaru.blogspot.com"
di jamin filemnya update semua gan


mengatakan...
1 Oktober 2011 06:14

gan! ni da link film film update gan, di jamin qualitasnya oye gan,


Transformers 3: Dark of The Moon (2011) BluRay 720...
Part1 http://adf.ly/2x58W
Part2 http://adf.ly/2wyqz
Part3 http://adf.ly/2x59i
Part4 http://adf.ly/2x5A3

Green Lantern (2011) DVDRip 450MB
Part1 http://adf.ly/2x9iQ
Part2 http://adf.ly/2x5ue
Part3 http://adf.ly/2x5vV

kungfu panda2 BluRay 720p
Part1 http://adf.ly/2x9oy
Part2 http://adf.ly/2x9qx
Part3 http://adf.ly/2x9rJ

Pirates of the Caribbean 4 (bluray)
Part1 http://adf.ly/2xAiQ
Part2 http://adf.ly/2xAjT
Part3 http://adf.ly/2xAkM
Part4 http://adf.ly/2xAls

X-Men: First Class (2011) BluRay 720p 700MB
Part1 http://adf.ly/2xAvM
Part2 http://adf.ly/2xAvo
Part3 http://adf.ly/2xAwt
Part4 http://adf.ly/2xAyN

Thor (2011) BluRay 720p 600MB
Part1 http://adf.ly/2xBsX
Part2 http://adf.ly/2xBtM
Part3 http://adf.ly/2xBth

Captain America The First Avenger (2011)
Part1 http://adf.ly/2xC1Y
Part2 http://adf.ly/2xC2P
Part3 http://adf.ly/2xC3B

Fast And Furious 5: Rio Heist (2011) BluRay
Part1 http://adf.ly/2xCQA
Part2 ttp://adf.ly/2xCS8
Part3 http://adf.ly/2xCSz
Part4 http://adf.ly/2xCTm

Source Code (2011) REPACK BDRip | 720p
Part1 http://adf.ly/2xDax
Part2 http://adf.ly/2xDd0
Part3 http://adf.ly/2xDdC

Ironclad (2011) BDRip | 720p
Part1 http://adf.ly/2xDkZ
Part2 http://adf.ly/2xDn2
Part3 http://adf.ly/2xDp2
Part4 http://adf.ly/2xDpr

Spy Kids 4: All the Time in the World (2011)
Part1 http://adf.ly/2xGi9
Part2 http://adf.ly/2xGiI

Scream 4 (2011) BluRay 720p 700MB
Part1 http://adf.ly/2xGim
Part2 http://adf.ly/2xGjD
Part3 http://adf.ly/2xGjR
Part4 http://adf.ly/2xGjf

Cars 2 (2011) TS | 350 MB
Part1 http://adf.ly/2xGk6
Part2 http://adf.ly/2xGkO

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part2
Part1 http://adf.ly/2xGkm
Part2 http://adf.ly/2xGlc
Part3 http://adf.ly/2xGm8

The Smurfs (2011) R5 LiNE 400MB
Part1 http://adf.ly/2yfhR
Part2 http://adf.ly/2yfiI

Johnny English Reborn (2011) CAM-EN 400MB
Part1 http://adf.ly/2yfok
Part2 http://adf.ly/2yfp3

Killer Elite (2011) TS 400MB
Part1 http://adf.ly/2ygOH
Part2 http://adf.ly/2ygOe

Bad Teacher (2011) BluRay 720p 600MB
Part1 http://adf.ly/2yfs4
Part2 http://adf.ly/2yfsO
Part3 http://adf.ly/2yfsu

The Three Musketeers (2011) 400MB TS-RUS
Part1 http://adf.ly/2yftV
Part2 http://adf.ly/2yftn

Rise of the Planet of the Apes (2011) TS400MB
Part1 http://adf.ly/2yfuN
Part2 http://adf.ly/2yfug

Conan the Barbarian (2011) TS 400MB
Part1 http://adf.ly/2ymtT
Part2 http://adf.ly/2ymuc

Final Destination 5 (2011) TS 350MB Resync
Part1 http://adf.ly/2ymv7
Part2 http://adf.ly/2ymuc

Super 8 (2011) DVDScr 450MB
Part1 http://adf.ly/2ymvX
Part2 http://adf.ly/2ymvr
Part3 http://adf.ly/2ymw5

Cowboys and Aliens (2011) TS 450MB
Part1 http://adf.ly/2yn24
Part2 http://adf.ly/2yn2H
Part3 http://adf.ly/2yn2O

Rio (2011) BDRip | 720p
Part1 http://adf.ly/2ynC2
Part2 http://adf.ly/2ynCS
Part3 http://adf.ly/2ynCr

Rango (2011) EXTENDED BDRip | 720p | 600 MB
Part1 http://adf.ly/2ynDK
Part2 http://adf.ly/2ynCS
Part3 http://adf.ly/2ynDn

Insidious (2011) BDRip | 1080p
Part1 http://adf.ly/2ynEH
Part2 http://adf.ly/2ynEj
Part3 http://adf.ly/2ynFG
Part4 http://adf.ly/2ynFh
Part5 http://adf.ly/2ynGL
Part6 http://adf.ly/2ynH1
Part7 http://adf.ly/2ynHr

The Hangover Part 2 (2011) TS v2 | 400 MB
Part1 http://adf.ly/2ynIj
Part2 http://adf.ly/2ynJf

Sucker Punch (2011) BDRip | 720p
Part1 http://adf.ly/2ynKE
Part2 http://adf.ly/2ynKc
Part3 http://adf.ly/2ynLc

Mars Needs Moms (2011) BDRip | 720p
Part1 http://adf.ly/2ynLw
Part2 http://adf.ly/2ynMO
Part3 http://adf.ly/2ynMf

Paul (2011) BDRip | 720p
Part1 http://adf.ly/2ynMx
Part2 http://adf.ly/2ynNQ
Part3 http://adf.ly/2ynNh


lebih lanjutnya kunjungi blog nie gan,
"download-moviebaru.blogspot.com"
di jamin filemnya update semua gan


Anonim mengatakan...
6 Oktober 2011 00:59

Blog anjinkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


mengatakan...
11 Oktober 2011 09:26

Mannttaaappp dahhhh ..


mengatakan...
28 Oktober 2011 15:08

http://rumah-sakit-asshobirin.tk/


Anonim mengatakan...
29 Oktober 2011 07:22

@Umar Fadhil : gan, Transformer part 1 kodenya salah tuh nie yg bener http://adf.ly/2wyod
Tapi sebelumnya thanks udah dibantu buat download film"nya ,,, :)


Anonim mengatakan...
19 November 2011 09:52

mebel jati
jatimebel@rocketmail.com
http://www.kajukonah.com
kadang kita bosan dengan furniture yang ad ada dirumah kita sekarang.untuk mengusir itu saya akan memberikan informasi gratis kepada ada

terima kasih atas kesempatan untuk saya,


batik madura
batikmadura83@yahoo.co.id
http://www.batikgentonganmadura.com
di era serba modern seperti ini banyak model-model pakaian yang tidak sesuai dengan gaya seseorang pada umumnya, maka saya ingin memberikan sedikit gambaran untuk anda bagaiman bergaya yang ciamik . semoga bermanfaat kawan.

obat penyakit lupus
obatpenyakitlupus@yahoo.co.id
http://www.obatpenyakitlupus.com
banyak orang kebingungan dengan masalah penyakit yang tak kunjung sembuh, sudah banyak uang yang dikeluarkan namun hasil tak kunjung tiba. mungkin saya bisa membantu anda. lebih baik mencegah daripada mengobati

paranet mulsa polybag
paranetmulsapolibag@yahoo.com
http://www.plastikpolybag.blogspot.com
keperluan kita sehari-hari mungkin tidak terhitng jumlahnya, dan kadang kita bingung untuk melengkapi semuanya saking banyaknya urusan kita diluar. saya punya niatan baik untuk anda sekalian semoga ini salah satu kunci untuk anda semua

event organizer surabaya
eventorganizersurabaya@rocketmail.com
http://www.eventorganizersurabaya.com
anda pastinya mempunyai gagasan baik untuk merencanakan atau mendesain suatu acara atau kegiatan yang akan dijadikan momen yang tak akan terlupakan bagi anda bersama kerabat terdekat. tetapi bagaimana jika anda sulit untuk merealisasikan itu semua. mungkin saya bisa memberikan jawaban untuk anda melalui ini. semoga ini akan menjadi kado spesial untuk anda,

penyakit lupus
penyakitlupus@rocketmail.com
http://www.mengkudunoni.com/pengobatan-penyakit-lupus-dengan-tahitian-noni/
sekarang macam-macam penyakit tidak hanya satu melainkan banyak, belum lagi jika ada penyakit jika belum ditemukan obatnya hingga saat ini. dengan kondisi itu saya mencoba membantu saudara sekalian dengan tak ada informasi yang tidak berharga. selamat untuk anda semua !!


Anonim mengatakan...

File not found...
semuanya sudah dihapus


mengatakan...

Gan gw udah donlod and setel, tp pas di 5 menit mau habis, tw2 film'a macet n gk bisa lanjut...

Tlg di riview lg gan film'a.. klo udh diperbaikin kslhan'a, tlg di'update lg yaa gan transformer'a...

Thanksss....


Poskan Komentar